SS MUDA

Suara Surabaya Muda Tambah Keluarga Baru dari 7 Sekolah

Laporan Agung Hari Baskoro | Sabtu, 15 Desember 2018 | 10:52 WIB
Para peserta SS Muda Batch II yang bersiap mengikuti workshop jurnalistik, di Hall Suara Surabaya Media, Sabtu (15/12/2018). Foto: Iping suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Di penghujung tahun 2018, Suara Surabaya Muda (SS Muda) mendapatkan tambahan keluarga baru dari 7 Sekolah di Surabaya. Tergabung dalam SS Muda Batch II, puluhan pelajar dari SMKN 1 Surabaya, SMA Muhammadiyah 10, SMK IPIEMS, SMA Nation Star Academy, SMAN 19, SMK Ketintang, dan SMA 17 Agustus 1945 (SMATAG), akhirnya berkunjung ke Kampung Media Suara Surabaya dan berkenalan dengan SS Muda dari Batch I pada Sabtu (15/12/2018).

SS Muda Batch II yang bergabung di akhir tahun ini, terhitung lebih banyak dari periode sebelumnya. Jika dulu ada 4 sekolah, kini SS dengan komitmennya untuk lebih membawa semangat positif pada generasi muda, mengajak 7 sekolah di Surabaya.


Perwakilan SS Muda Batch I memperkenalkan diri sekaligus berbagi pengalaman kepada SS Muda Batch II. Foto: Iping suarasurabaya.net

Totok Sumarno Penanggungjawab SS Muda mengatakan, kehadiran SS Muda batch II ini adalah komitmen untuk tetap memberikan tempat bermain pelajar SMA untuk mengekspresikan diri.


"Mereka juga nanti akan dilatih untuk berinteraksi dan peduli pada Surabaya. Karena nanti akan kerjasama juga dengan Polrestabes Surabaya, BNN, dan lain-lain," kata Totok ketika ditemui disela-sela Workshop SS Muda Batch II di Kampoeng Media Suara Surabaya, Sabtu (15/12/2018).


Peserta SS Muda Batch II melakukan media visit ke She Radio. Foto: Ika suarasurabaya.net

Di Workshop ini, mereka akan belajar banyak tentang jurnalistik. Sebelum mendapatkan sharing ilmu dari tim Suara Surabaya Media, peserta SS Muda Batch II ini melakukan media visit ke ruang-ruang produksi di Suara Surabaya Media. (bas/tin/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.