SS MUDA

Closing Party SSC 2019, Meriah!

Laporan J. Totok Sumarno | Senin, 11 Maret 2019 | 16:16 WIB
Keseruan dan meriahnya closing party SSC 2019. Foto: Izal SS Muda
suarasurabaya.net - DBL Arena Surabaya menjadi saksi meriahnya acara event olahraga Smada Sport Championship (SSC) 2019 yang digelar SMAN 2 Surabaya.

Sederetan acara yang dimulai sejak 17 Pebruari 2019 lalu, diakhiri dengan Closing Party yang meriah dan seru. Tidak hanya penampilan dari Areksmada saja, SSC 2019 kali ini juga dimeriahkan oleh beberapa penampilan, The Neighbors Dance, Alumni Smada Surabaya (Asmara) Basketball Team, Smada Big and Little Band, All Star Basket Ball Player SSC 2019.

Event yang diadakan setiap tahun ini selalu menghadirkan lomba-lomba yang seru dan menarik bagi para generasi muda khususnya pelajar SMP dan SMA.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, SSC 2019 tampil dengan konsep berbeda, dengan tema: Reveal the Real Champion yang mampu mendorong minat dan bakat para pelajar untuk ikut serta berpartisipasi dalam kompetisi olahraga kali ini.

Tema tersebut dipilih sebagai sebuah gambaran bahwa juara sejati lahir dari usaha sendiri meski berdarah-darah dan para juara sejati inilah orang-orang yang berharga.

Penampilan lucu dan menggemaskan, masih berusia 6 tahun The Neighbors Dance menyuguhkan gerakan modern dance yang unik dan menarik. Tak kalah dengan penari dance profesional lainnya, mereka tampil percaya diri dihadapan ratusan penonton Closing Party SSC 2019. Mereka tampil dengan gerakan ala girl band Korea, Black Pink mampu menghadirkan tawa dan tepuk tangan meriah dari para penonton.

Dilanjut dengan pertandingan All Star Basketball Player SSC 2019 semakin memeriahkan penampilan, dimana 26 peserta, terbagi menjadi dua tim, black team dan white team.

Mereka menunjukan aksi-aksi dalam bermain basket yang luar biasa. Saling beradu skill, membuat iringan gemuruh teriakan para penonton bersahutan. Walaupun mereka berasal dari berbagai sekolah, namun mereka cukup solid dan bermain sportif, mereka menunjukan kualitas mereka dalam bermain basket.

Di puncak acara, seluruh lampu yang ada di DBL Arena Surabaya dipadamkan, para performence mulai memasuki lapangan satu per satu, penampilan kolaborasi dari Areksmada. Permainan lighting pun disuguhkan.

Diawali dengan penampilan perkusi dari Areksmada supporter, membuat awalan yang meriah. Diiiringi dengan penampilan Smada Big and Little Band malam closing party pun semakin memukau. Dilanjutkan dengan penampilan First Second Dance mengguncang DBL Arena Surabaya, sorak sorai para penonton bergemuruh.

Almas Syahrizal Ketua Panitia SSC 2019 mengaku puas dengan performance closing party SSC ini. Dirinya sangat bangga karena berhasil menghadirkan SSC 2019 dengan konsep dan tema yang berbeda.

"Puas sekali, SSC bisa tampil beda dari tahun tahun sebelumnya. Performancenya semua all out, gak nyangka bisa di luar rencana, dan keren. Tapi tahun depan kami akan buat yang lebih bagus dan lebih seru dari tahun ini. Tunggu saja!" pungkas Almas Syahrizal.(Izal/ SS Muda/ SMAN 2 Surabaya)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.